5 Fase Teknologi Inovasi setiap sekarang dan kemudian

5 Fase Teknologi Inovasi setiap sekarang dan kemudian

5 Fase Teknologi Inovasi setiap sekarang dan kemudian

Teknologi modern disamakan dengan manusia, ia mempertahankan pertumbuhan dan penciptaan dari ‘bayi’ menjadi ‘dewasa’. Namun apakah Anda menyadari bahwa kita tetap berada di zaman di mana teknologi modern berkembang menjadi fase dewasa?

Eksplorasi yang menarik ini diberikan melalui sesi AdAsia 2017 berjudul “Gabung: Menutup Kesenjangan Antara Manusia dan Teknologi” yang diselenggarakan oleh perusahaan PHD.

Sesi ini memaparkan fakta bahwa teknologi Sbobet Casino terus tumbuh ke arah yang lebih matang. Akibatnya, kita harus siap untuk menyetujui penyesuaian teknologi yang signifikan dalam waktu dekat.

Cara kami mendapatkan akses ke (teknologi) tetap berubah seiring waktu. Smartphone dapat diubah menjadi kacamata yang bijaksana, kacamata pintar dapat berubah menjadi lensa pintar, lensa pintar dapat bertransformasi menjadi lensa implant biologis. Apapun bentuknya, tujuan ini tetap: untuk membuat kita terhubung dengan inovasi di mana saja dan kapan saja, “klaim Chris Stephenson, Kepala Strategi serta Perencanaan di PHD Asia Pasifik.

5 Fase Teknologi Inovasi setiap sekarang dan kemudian

Chris menjelaskan, dalam 20 tahun inovasi akan mengambil lebih banyak jenis dari sekarang. Bahkan, itu bisa ada di otak manusia.

“Mesin akan jauh lebih cerdas, kecerdasan buatan pasti akan ada di sana-sini, sampai akhirnya kita sampai pada titik di mana inovasi dan manusia benar-benar bergabung menjadi satu inti,” ia menjelaskan.

Pria ini selesai dari Universitas Durham juga mengungkapkan timeline kemajuan teknologi setiap sekarang dan kemudian. Ada lima tahap teknologi yang diantisipasi, sampai akhirnya ia akan bergabung dengan manusia pada dasarnya dalam waktu 33 tahun. Inilah penjelasan lengkapnya.

Tahap I – Melapisi (1950-1995).

Pada tahap awal, manusia diperkenalkan melalui teknologi modern dalam metode paling dasar. Pada 1980-an, Personal Computer muncul. Pada awal 1990-an, adopsi internet mulai menyebar. Pengguna adopter awal ini juga memanfaatkan akses internet untuk mengakses lebih banyak detail.

Tahap II – Pengorganisasian (1990-2015).

Panggung baru saja selesai pada 2015 lalu. Fase ini adalah fase di mana mengakses teknologi ‘mengatur’ informasi dari internet dan membuatnya tersedia secara global dan juga umumnya berharga. Oleh karena itu, visibilitas smartphone, gadget yang menawarkan akses lebih cepat serta lebih mudah, serta individu yang lebih detail.

Tahap III – Ekstraksi (2010-2025).

Ketika tahap II terjadi, tahap ke-3 juga terjadi pada awal 2010. Perbedaannya, fase memainkan tugas penting sambil menggabungkan teknologi dengan manusia. “Era ini untuk pertumbuhan situs web, mesin pencari internet lebih pintar, penetrasi perangkat pintar tersebar luas, koneksi lebih cepat serta unggul di beberapa wilayah dunia,” kata Chris.

“Dalam fase ini juga, ada pertumbuhan yang luar biasa dari pembelajaran pembuat. Di sini, manusia tidak hanya mengatur akses ke informasi, tetapi juga menarik makna baru dari pertumbuhan teknologi itu sendiri, mereka terbiasa dengan sistem yang berjalan, alat pintar, Internet of Things, artificial intelligence (AI, Artificial Intelligence) dan digital aides, “lanjutnya.

Tahap IV – Antisipasi (2020-2035).

Pada tahun 2020, sebuah tahap baru muncul di mana ekspansi teknologi menjadi gejala dari ide-ide yang memiliki pengaruh signifikan. Pada fase ini, sistem pakar serta pemahaman mendalam menjadi lebih baik, teknologi mulai ‘memahami’ apa yang diinginkan orang dalam konteks.

“Asisten virtual, chatbots, akan mengambil lebih banyak fungsi dalam fase ini,” kata Chris.

Phase V – Elevating (2030-2050).

Panggung yang Chris tegaskan sebagai tahap akhir dari prosedur kombinasi teknologi dan manusia. Pada fase itu, kecerdasan buatan mengubah cara manusia melakukan tugas sehari-hari. Sistem pakar tentunya akan memiliki perasaan seperti manusia, ia dapat bekerja dengan otak manusia.

“Pasti akan ada banyak kreasi dari kemajuan teknologi modern berdasarkan kecerdasan buatan, fungsi mereka pasti akan lebih besar, mereka dapat bercampur dengan roh manusia serta tubuh, bahkan orang dapat mengirimkan pikiran mereka ke awan, jauh lebih banyak, jadi pengalaman manusia akan meningkat ke tahap berikut, “Chris mengakhiri.

fivefire

View more posts from this author